Saturday, June 25, 2011

Aku tetap menantimu

Membiarkan cinta itu tertinggal di ruang yang kian kekosongan
bukannya aku sengaja memisahkannya dgn fitrah yg tercipta
Aku cuma tak berupaya meneka warna dalam samar dan gelita
berhias sehelai selendang ungu yang bersulam bibit rindu..
dan sekuntum mawar putih yang beralas sejambak kasih..
Ku titip padanya sebuah puisi menjadi seindah warna pelangi..


Jika kau sayang padaku teruslah sayang padaku
tapi aku tak bisa memaksamu karena itu cintamu
aku hanya bisa menerima dan hidup di dalamnya
penuh bahagia..

Jika kau benci padaku bertanyalah pada dirimu
apamu yang terganggu dengan adanya aku
dari situ kita berdua belajar
siapa kau dan siapa aku


Jika kau sama denganku jangan sesali kepergianku
karena kehilangan yg terbesar bukanlah kematianku
tetapi apa yang mati di antara kita ketika aku masih ada


Dan jika cinta memang ada di antara kita aku tak akan pergi jauh darimu
hidup terus dihatimu menghangatkanmu dalam kedinginan
menenangkanmu dalam kemarahan membawa senyum dalam saat-saat sepi,
aku tidak tidur,aku tidak mati
akulah kekuatan bagimu
selalu ada


Ketika waktu telah di ujung penantian.
Seakan kita akan terpisah, tataplah mataku untuk terakhir kali.
dan kau akan mendapatkan kedamaian yang memang sengaja kusimpan untukmu.

"Aku adalah lelaki yg memegang teguh janjiku.
dan bertahan seterjal apapun cinta itu.
tak peduli ia tak memperdulikanku.
Aku tetap setia menantinya !!"

No comments:

Post a Comment