Sunday, November 20, 2011

Hanya Untuk Satu Hati

jika DATANG seorang pemuda/lelaki kepadamu (wanita) dan dirimu melihatnya datang dalam keadaan BAIK AGAMANYA, AKHLAKNYA, sesuai dengan agama dan SIKAPNYA..maka TERIMALAH ia walaupun ia dari KELUARGA SEDERHANA, berpenampilan sederhana dan wajahnya KURANG TAMPAN dan sebagainya..jika itu membuat hatimu REDHA menerimanya maka NIKAHLAH dengannya...

wahai bakal imamku, mujahidku :
"Aku TIDAK PEDULI siapapun dirimu yang kelihatan di mataku atau cara kamu berpakaian..dan yang PENTING bagi diriku, kamu akan membawaku LEBIH DEKAT kepada Allah dan yang PASTI hatiku adalah MILIK kamu..


Mungkin kau kira aku lelah
Saat kau jauh
Aku hanya bisa berdoa
Dalam kegetiran ku sendiri
Mencoba tuk lebih tegar dan yakin
Cinta yang kau janjikan
Hanya tuk satu hati
Percaya aku padamu
Walau kadang ku rapuh
Tapi Tuhan ku percaya KuasaMU
Tentang ketulusanku
Hanya untuk satu hati,satu jiwa,satu raga,satu nafas dan satu nama
Dirimu
Cukup Tuhan yang tahu akan hatiku
Tak kan lekang oleh waktu dan segala ujian.
Ketulusankuakan ku abadikan sampai aku mati.
Menunggumu sampai ahkirnya kan tiba dan
Indah pada waktunya.


Kala aku belajar untuk mencintai..
jangan pernah memalingkan muka
kala aku mulai berada dalam galau

genggam tanganku
dan pastikan dirimu bersamaku selalu

Andai waktu menerpa kasih yang ku susun
bantulah aku menatanya kembali
Andai hangat matahari membuatnya kering
siraminya kembali dengan kasihmu

jangan biarkan ia kering kala ku membuka hatiku
jangan berlari kala aku memerlukan matahari
jangan pergi kala aku memintamu untuk mengajari aku mencintaimu..
DI PETIK DARI "Kumpulan Puisi Cinta"

Aku memang bukan yang pertama buatmu..
Aku juga mungkin bukan yang terbaik bagimu..

Tapi..

Aku akan berusaha menjadi seseorang,
yang bererti dihatimu..
Menjadikan dirimu cinta terakhir dihidupku..

No comments:

Post a Comment